Tuesday, February 9, 2010

Hee CHul's new cat



















heechul oppa got a new kitty .

"Everyday me who is lonely feel bored and just sleep with Heebum
So I got a kitty from parceling out ."


The kitty belongs to a breed called “Bengal”*
Since its leopard-pattern is very cool so it’s quite noticeable and also…
The ransom will be great…(-┏)
In order to hoping the kitty will get along well with Heebum and grow up to be beautiful quickly…
I named it “Baengsin”** which has a good meaning
“To become the God of Bengal”
Although I had wavered between Donghae’s reversed name “Haedong” and “Baengsin”
but no matter what people say I’ve determined it’s “Baengsin” which is a name that I created and has a deep meaning
I dont know whether it’s right to comparing like this…
but it seems that I understand why old people send their children away to marry and then raising pets
Because it’s lonely…
* bengal cat here
** 뱅신 (Baengsin) 갈의 이 되어라 (to become the God of Bengal)


translation/terjemahan :
(mungkin agak aneh ,karena ada ungkapan2 korea yang memang janggal kalau diterjemahkan ke indonesia)


heechul Oppa punya kucing baru.

"Setiap hari aku yang kesepian merasa bosan dan hanya tidur dengan HeebumJadi aku punya kucing dari pembagian keluar. "


Kucing milik seorang keturunan disebut "Bengal" *Sejak macan tutul-pola sangat dingin sehingga cukup mencolok dan juga ...Tebusan akan menjadi besar ... (- ┏)Untuk berharap kucing akan rukun dengan Heebum dan tumbuh menjadi indah dengan cepat ...
Aku menamainya "Baengsin" ** yang memiliki makna yang baik
"Untuk menjadi Allah Bengal"
Walaupun saya telah terombang-ambing antara Donghae's dibalik nama "Haedong" dan "Baengsin"tetapi tidak peduli apa yang orang mengatakan bahwa aku telah ditentukan itu "Baengsin" yang merupakan nama yang saya ciptakan dan memiliki makna yang dalam
Aku nggak tahu apakah itu hak untuk membandingkan seperti ini ...tetapi tampaknya saya mengerti mengapa orang-orang tua mengirim anak-anak mereka pergi untuk menikah dan kemudian membesarkan hewan peliharaanKarena itu kesepian ...
* Bengal kucing di sini** 뱅신 (Baengsin) 뱅갈 의 신이 되어라 (untuk menjadi Allah Bengal)

No comments:

Post a Comment