Monday, February 15, 2010

sung min and yesung interview



Q : Sungmin & Yesung debut tahun 2009 dengan drama musikal “Namhan Sansung” dan “Akilla”, sekarang, kalian berdua sama-sama berada di sebuah drama musikal untuk yang kedua kalinya dengan “Hong Gildong”, bagaimana perasaanmu?
Yesung : Waktu lalu “Namhan sansung” juga drama musikal sejarah juga. Dan karena itu, aku tidak terlalu merasa gugup saat ini dengan “Hong Gildong”. Dan karena aku mempunyai banyak kesamaan dengan Hong Gildong jadi tidak terlalu sulit pada saat latihan. Meskipun aktingku masih kurang, tapi aku akan mencoba sebaik mungkin untuk menunjukkan kepada semuanya apa yang balum bisa kutampilkan dulu.Khususnya karena ada banyak adegan aksi jadi aku sedang belajar bagaimana menggunakan tongkat sebagai senjata dan tameng.

Sungmin : Sebenarnya hanya satu kata/baris di “Akilla” jika akting di Akilla sulit dan mudah pasa waktu yang sama. Tapi di “Hong Gildong” lebih banyak berbeda dibandingkan “Akilla” jadi aku pikir lebih sulit untukku daripada Yesung Hyung. Dan akan banyak adegan aksi dalam pekerjaan ini.

Q : Dimasa yang akan datang kamu akan melanjutkan berpartisipasi dalam drama musikal, jadi apakah kamu punya pekerjaan yang ingin kamu lakukan sendiri-sendiri?

Yesung : Secara pribadi, Aku mempunyai banyak pekerjaan yang ingin aku coba. I have many work that I want to try. Sayang sekali  jika aku berlatih untuk “Namhan sansung” jadi aku maninggalkan”Notre Dame de Paris”. Tapi drama musikal yang sangat ingin aku coba adalah “Mozart!”, sayang sekali aku tidak bisa berpartisipasi karena acara penghargaan musik akhir tahun. Jika di masa yang akan datang ada kesempatan lagi, aku ingin tidak hanya di drama musikal sejarah saja, tapi juga menantang diriku dalam karya lisensi.
Sungmin : Aku masih memiliki banyak hal yang harus dipelajari jadi aku harus mengambil tawaran “Hong Gildong” sebagai kesempatanku untuk memperbaiki kebolehanku. Jika ada kesempatan, aku ingin melakukan banyak hal baik. Aku ingin banyak hal, tapi aku juga tidak memiliki banyak hal.

No comments:

Post a Comment